Kamis, 05 September 2013

Melepasmu

Jingga menjadi kelabu
Warna menjadi tak bernyawa
Hati teriris perih
Kasihku hilang
Hanya kenangan yang membayang
Sudah 5 purnama berlalu
Tapi bayangmu masih tenang dalam kenangan

Aku tak bisa
Bahkan melirikpun aku tak mampu
Kau masih tetap di hatiku
Bayangmu menatap mataku tajam
Seakan berkata "jangan pergi dariku"
"Tetaplah di sampingku"
Aku percaya dan tetap percaya pada ilusi cinta tak bernada


Rindu yang terus mengetuk pintu
Semakin keras, bahkan berusaha mendobrak
Kadang aku tak berdaya
Aku menyerah aku berpasrah
Padamu yang terus menjerat hatiku
Padamu yang mencengkram jantungku
Padamu yang mengoyak paru² ku

Aku sakit
Sakit jiwa menahan rasa
Aku merana
Merana dalam derita
Aku hilang
Menghilang dari kebahagiaan
Aku jemu pada kesakitanku, tapi tak mampu berlalu

Namun aku tetap maju
Melangkahkan kakiku
Mencoba bernafas tanpa hadirmu

Nurhayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar