Sabtu, 28 Desember 2013

Master Sun



Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub sebagai Joo Joong Won, Gong Hyo Jin sebagai Tae Gong Sil, Seo In Guk sebagai Kang Woo, dan Kim Yoo Ri sebagai Tae Yi Ryung.

Drama ini lumayan serem, tapi ada lucu dan romantisnya juga looh,..
Kenapa bisa serem?  Karena tokoh utama Tae Gong Sil bisa melihat hantu. Hantunyapun serem-serem.


       Tae Gong Sil
Tae Gong Sil awalnya adalah wanita biasa, dahulu dia adalah wanita yang normal, pandai, dan memiliki banyak teman. Tapi setelah mengalami kecelakaan dia menjadi berubah. Dia sempat koma untuk waktu yang lama. Setelah sadar dia  memiliki kemampuan yang lain dari pada yang lain. Dia bisa melihat hantu, padahal dia sendiri sangat takut dengan hantu. Banyak hantu yang datang menemuinya karena ingin minta bantuan. Hantu-hantu itu tahu karena Gong Sil ini memiliki sinar  terang keluar yang memancar dari tubuhnya.
Karena hantu-hantu inilah sikap Gong Sil menjadi aneh. Dia sering terlihat seperti orang gila yang berbicara sendiri. Selain itu selalu ada lingkaran hitam dibawah matanya, ini kerena setiap malam  dia ketakuatan kalau ada hantu yang menemuinya sehingga dia tidak bisa tidur. Sikapnya ini juga membuat dia sulit mencari pekerjaan. Oleh karena itu dia bekerja di motel yang bertugas sebagai pegawai kebersihan.  Ini juga yang membuatnya tidak memiliki pacar.
Suatu saat dia bertemu dengan pria yang berbeda dari pria-pria lain namanya Joo Joong Won

      Joo Joong Won
Joo Joong Won Presiden dari Kingdom adalah pria kaya raya yang gila dengan uang. Dia selalu mengutamakan uang diatas segala-galanya. Selalu berusaha meminimalisir pengeluaran dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Dahulu dia pernah menjadi korban penculikan bersama pacarnya, namun pacarnya, Hee Joo meninggal pada saat misi penyelamatan. Tersangka penculikan ini telah berhasil membawa berlian yang bernilai sangat mahal.

      Joo Joong Won adalah laki-laki yang istimewa bagi Gong Sil, bukan kerena dia kaya, atau tampan tapi karena jika Gong Sil menyentuh bagian tubuh dari Joong Won maka hantu yang mengejarnya, ataupun yang ada disekitarnya langsung menghilang. Inilah yang membuat Gong Sil ingin terus bersamanya. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi Joong Won. 
Mereka membuat kesepakatan Gong Sil boleh selalu di dekat Joong Won dengan syarat dia harus dapat menemukan tersengaka penculikannya dulu yang berhasil membawa perhiasan yang sangat berharga. Caranya dengan menemui arwah Hee Joo yang pernah dilihat oleh Gong Sil pada suatu waktu. Hee Joo mengetahui wajah tersangka penculikan itu sehingga dengan menanyakannya lewat Gong Sil, Joong Won berharap bisa menemuka sang tersangka.
 Namun, Akankah terjalin cinta diantara mereka? Akankah berlian mahal itu dapat ditemukan? Dan siapakah sebenarnya Kang Woo yang bekerja sebagai kepala keamanan yang misterius itu?

Untuk menegetahui kelanjutan ceritanya, jangan lupa tonton daramanya ya...

Nurhayati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar