Selasa, 19 November 2013

Moment (ost The Heirs)

Changmin 2 AM 
In your eyes In your mind
Dimatamu, dipikiranmu,

사랑이 그려져
sarangi geuryeojyeo
Terlukiskan cinta

 
우리 멀리 있어도
uri meolli isseodo
Meskipun kita terpisah jauh

가려진 데도 Love is you
garyeojin dedo Love is you
Meskipun tersembunyi, cinta tetaplah padamu


바람결에 날리운 그리움이
baram gyeore nalli un geuriumi
aku harap harapan yang datang berama angin

마음을 전해주길
nae maeumeul jeon haejugil
dapat membawa hatiku padamu

Love is the moment
Cinta adalah kenangan
니가 오던 그날 순간
niga odeon geunal geu sungan
Hari dimana kau datang

눈에 맺혀 가슴에
du nune maejhyeo gaseume
Kau ada dalam pandanganku, kau memenuhi hatiku
맺혀 자꾸 떠올라
maejhyeo jakku tteo olla
Dan aku terus memikirkanmu

Love is the moment
Cinta adalah kenangan

니가 가던 그날 순간
niga gadeon geunal geu sungan
Hari diasaat kau pergi aku tak bisa melupakannya

잊을 없어 자꾸 떠올라
ijeul su eobseo jakku tteo olla
Dan aku terus memikirkanmu

Close your eyes Close your ears
Pejamkanlah matamu tutuplah kedua telingamu

사랑이 느껴져
sarangi neukkyeojyeo
Aku merasakan cinta itu

너를 잡지 못해도
neoreul jabji motaedo
Biarpun aku tak dapat mendapatkanmu

안지 못해도 Love is you
anji motaedo Love is you
Biarpun aku tak bisa memelukmu, cinta tetaplah padamu

햇살 속에 가려진 그리움이
haetsal soge garyeojin geuriumi
aku berharap keinginan yang tersembunyi dibalik cahaya mentari

마음을 전해주길
nae maeumeul jeon haejugil
bisa menyampaikan hatiku padamu

Love is the moment
Cinta adalah kenangan

니가 오던 그날 순간
niga odeon geunal geu sungan
Hari dimana kau datang

눈에 맺혀 가슴에
du nune maejhyeo gaseume
Kau ada dalam pandananku, kau memenuhi hatiku

맺혀 자꾸 떠올라
maejhyeo jakku tteo olla
Dan aku terus memikirkanmu

Love is the moment
Cinta adalah kenangan

니가 가던 그날 순간
niga gadeon geunal geu sungan
Hari diasaat kau pergi aku tak bisa melupakannya

잊을 없어 자꾸 떠올라
ijeul su eobseo jakku tteo olla
Dan aku terus memikirkanmu

Love is the moment
Cinta adalah kenangan

너를보낸 그날 순간
neoreul bonaen geunal geu sungan
Disaat aku melepaskanmu pergi

심장이 멈춰 시간이
shimjangi meomchwo shigani
jantungku terhenti, waktupun terhenti

멈춰 자꾸만 아파
meomchwo jakkuman apa
dan itu tetap menyakitkan (sedih)

Love is the moment
cinta adalah kenangan

너를떠난 그날 순간
neoreul  tteonan geunal geu sungan
disaat aku meninggalkanmu

사랑도 떠나 자꾸만 아파
sarangdo tteona jakkuman apa
cinta pun pergi, dan ini tetap menyakitkan

 
In your eyes In your mind 사랑이
In your eyes In your mind sarangi
Dimatamu, dipikiranmu cinta adalah…

 Sumber:http://hanyainginnya.blogspot.com/2013/11/changmin-2am-moment-heirs-ost-lyrick.html
http://anie010887.wordpress.com/2013/11/01/moment-with-indonesian-translation-ost-the-heirs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar