Sabtu, 11 Januari 2014

Man From The Stars

Drama ini bercerita tentang makhluk alien yang datang ke bumi dimasa Josseon. Namun dia tidak bisa kembali lagi ke planetnya kerena telah ditinggal oleh para alien yang lain. Hal itu di karenakan dia sedang menolong seorang gadis yang berumur 15 tahun yang berusaha dibunuh oleh mertuanya, yang akhirnya menjadi cinta pertamanya. Namun naas, gadis itu akhirnya meninggal karena menyelamatkannya saat melarikan diri dari kejaran para pengawal kerajaan.
Desember 2013 , sudah 400 tahun lebih dia tinggal dibumi dan tiga bulan yang akan datang akan ada meteor jatuh yang melewati bumi, itulah yang akan membawanya kembali ke plenet asalnya. Setiap 10 tahun sekali dia mengganti identitasnya agar tidak ada orang yang mencurigainnya karena meskipun umurnya terus bertambah tapi wajahnya tidak berubah. Dia juga memiliki penglihatan dan pendengaran 7 kali lebih tajam dari manusia yang tinggal di bumi. Selain itu dia juga mamiliki kekuatan yang tersembunyi di dalam tubuhnya. Kini dia bernama Do Min Joon dan bekerja sebagai dosen di salah satu universitas di Seoul.
Namun di waktu yang tinggal sebentar untuk hidup di bumi ini, dia bertemu dengan seorang artis top Cheon Song Yi. Cheon Song Yi adalah gadis yang pernah diselematkannya 12 tahun yang lalu. Saat itu adalah pertama kalinya dia bisa melihat masa depan. Sehingga dia bisa menyelamatkan Cheon Song Yi yang hampir tertabrak oleh truk. Cheon Song Yi saat itu berumur 15 tahun dan sangat mirip dengan cinta pertamanya. 
Dan sekali lagi kini dia bisa melihat masa depan, saat Cheon Song Yi menaiki kapal dan dia terjatuh ke dalam air. Karena itu dia berusaha agar Cheon Song Yi tidak menaiki kapal itu. Namun Song Yi tetap menaiki kapal itu, tapi berhasil di selamatkan oleh Do Min Joon sehingga dia tidak terjatuh ke dalam air. Meskipun begitu kini Cheon Song Yi menjadi orang yang disalahkan atas kematian Han Yoo Ra yang diduga bunuh diri karena merasa frustasi dengan ejekan yang dilakukan oleh Cheon Song Yi. Karirnya menurun drastis.
Dalam keaadaan kesulitan ini Chen Song Yi, Do Min Joon yang membantunya. Do Min Joon mulai tertarik dengan Cheon Song Yi yang sangat mirip dengan cinta pertamanya. Mungkinkah misteri dibalik kematian Han Yoo ra terungkap? Akankan Do Min Joon bisa kembali ke planet asalnya? Mungkinkah Do Min Joon dan Cheon Song Yi bisa saling jatuh cinta ?

Nurhayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar