Selasa, 07 Januari 2014

Pantai Kuwaru

Pengen liburan? tapi bingung mau ke mana?
Boleh di coba nih ke Pantai Kuwaru.
Alamatnya di Kuwaru Poncosari Srandakan Bantul Yogyakarta,
Banyak hal yang bisa di coba loh, ada kuliner Ikan Laut, melihat Perahu nelayan yang hendak melaut ataupun yang mendarat dari laut, menikmati indahnya Sun Set, bermain air juga tentunya.
Di Pantai Kuwaru tersedia banyak warung makan Sea Food, anda bisa memilih sendiri ikannya dan juga bisa memilih sendiri menu msakannya . Di sini gak mahal-mahal kok, tapi ya tergantung jenis ikannya juga. Untuk ikan dengan harga murah ada Cakalang, kerang ijo, kerang putih, untuk ikan dengan harga yang sedang ada cumi-cumi, dan untuk harga yang tinggi itu ada udang dan Bawal. Tapi bukan hanya itu saja jenis ikan yang ada di sini. Masih ada Kepiting, Gurameh, Barakuda, Tongkol, Surung, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Untuk kalian yang datang di pagi hari, anda bisa merasakan sejuknya hembusan angin pantai, kalian bisa juga berjemur dan menikmati sinar matahari pagi. Selain itu kalian juga bisa melihat para nelayan yang hendak mencari ikan di laut. Biasanya, mereka melaut di pagi hari dan kembali di siang hari. Untuk kalian yang ingin membeli ikan hasil tangkapan para nelayan ini kalian bisa membelinya di TPI, yaitu di sebelah selatan pasar ikan.
Sore harinya jika cuaca cerah, kalian bisa melihat indahnya matahari terbenam, sambil menikmati angin sore yang sepoi-sepoi. Bisa juga sambil bermain air di tepi pantai, tapi ingat, harus hati-hati ya.... Karena bagaimanapun juga air laut itu bukanlah kuasa manusia. Untuk kalian yang bajunya basah tapi tidak bawa ganti, disini juga ada penjualnya. jadi jangan panik :)
Untuk adik-adik yang ingin berrenang, di pantai Kuwaru ini juga ada kolam renangnya loh, ada di sebelah timur dan ada juga di sebelah barat. Di pantai kuwaru juga ada ATV, bagi kalian yang ingin puter-puter di sekitar pantai tapi males jalan kaki, nah ini bisa menjadi alternatif buat kalian.
Pokoknya seru deh main ke Pantai Kuwaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar