Jumat, 11 Oktober 2013

I Hear Your Voice


Seseorang yang bisa mendengar suara  hati orang lain hanya dengan melihat matanya. Ini terjadi karena kejadian masa lalunya disaat orang tak dikenal membunuh  ayahnya, tiba-tiba saja pedengarannya berubah. Park So Ha menjadi bisa mendengar suara hati orang-orang disekitarnya.
Saat itu ada 2 gadis remaja yang menjadi saksi kejadian itu Jang Hye Sung dan Seo Do Yun. Jang Hye Sung memberanikan diri bersedia menjadi saksi di pengadilan, sehingga tersangka bisa dipenjarakan. Hubungan Jang Hye Sung dan Seo Do Yun awalnya tidak baik, dan setelah kejadian ini hubungan mereka semakin tidak baik.

Sejak saat itu juga Park So Ha menyukai Jang Hye Sung walaupun beda usia diantara mereka sangat jauh. Setelah sidang itu So Ha dan Jang Hye Sung berpisah. Setiap dia melihat  orang yang mirip Jang Hye Sung dia selalul menulis di diari Jang Hye Sung yang dia temukan saat ditaman RS seteah kejadian pembunuhan ayahnya.  Namun setiap kali Park So Ha berusaha mengejar, dia tak pernah bisa sekalipun berbicara dengan Jang Hye Sung karena dia tak bisa benar-benar bertemu dengan Jang Hye Sung.
Kini Jang Hye Sung telah menjadi pengacara Publik dan Seo Do Yun telah menjadi Jaksa. Dan akhirnya Park So Ha bisa bertemu dengan Jang Hye Sung. Park So Ha berusaha melindungi pengacara Jang yang diincar oleh pembunuh ayahnya Min Jun Gook yang menaruh dendam terhadap kesaksian pengacara Jang. Dalam mendapatkan hati pengacara Jang dia juga harus bersaing dengan seorang rekan pengacara Jang, Cha Kwan Woo yang lebih dewasa darinya.
Kisahnya menarik, banyak misteri dibalik drama ini, namun ada sisi komedi dan romantisnya juga. 

Nurhayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar