Kamis, 21 November 2013

The Inheritors (The Heirs)






Drama korea ini tayang sejak 9 Ooktober 2013 sampai 12 Desember 2013 di SBS pukul 21.55 waktu setempat. Dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai Kim Tan dan Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang. Latar belakang keluarga mereka yang sangat berbeda membuat mereka tak bisa bersatu.
Latar belakang Kim Tan
Sejak tiga tahun yang lalu Kim Tan tinggal dan sekolah di Amerika. Kim Tan berada di Amerika karena permintaan Kakaknya Kim Won. Dia selalu menuruti apa kata Kim Won, karena dia begitu menyayangi kakanya itu. Tetapi Kim Won teramat membencinya, bagi Kim Won keberadaan Kim Tan merupakan masalah terbesar buatnya. Namun, Kim Tan tetap menyayangi kakaknya itu.

Kim Tan merupakan anak kedua dari pemilik Jenguk Group yang merupakan pengusaha ternama di Korea Selatan Kim Nam-Yoon. Kim Tan dan Kim Won meupakan kakak adik namun tidak seibu. Ibu Kim Won adalah istri pertama Kim Nam-Yoon yang telah meninggal. Ibu Kim Won merupakan orang Amerika  yang suka membuat anggur. Karena itu diruang bawah tanah rumah mereka banyak sekali anggur yang beraneka ragam rasa dan tahun pembuatannya.
Disisi lain, Kim Tan merupakan anak ke dua dari Kim Nam Yoon tapi bukan dari istri sahnya. Karena istri sahnya tidak bisa memiliki anak, maka dia menyuruh wanita lain untuk tinggal bersama suaminya, dan memiliki anak yaitu Kim Tan. Tetapi, itu menjadi rahasia keluarga tersebut. Bagi orang luar, Kim Tan merupakan anak dari istri kedua Kim Nam Yoon. 
Latar belakang Cha Eun Sang
Cha Eun Sang merupakan anak kedua dari Park Hee-Nam yang berasal dari keluarga miskin. Ibu Cha Eun Sang merupakan pembantu di rumah Kim Nam Yoo dan dia tunawicara sejak umur 3 tahun. Eun Sang merupakan pekerja keras. Dia memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Semua itu dia lakukan untuk membantu meringankan beban ibunya. Eun Sang memiliki seorang kakak perempuan Cha Eun-Seo yang tinggal di Amerika.
Pertemuan mereka diawali di California, Amerika Serikat saat Eun Sang pergi menemui kakaknya yang akan menikah untuk memberikan uang. Setahu Eun Sang dan Ibunya, kakaknya belajar di Amerika dan bertemu orang yang baik dan tinggal bahagia di sana. Namun ternyata kakaknya tidak akan menikah dan tidak kuliah. Dia bekerja di salah satu cafe di pinggir pantai, dan laki-laki yang tinggal bersama Eun Seo ternyata bukan laki-laki baik.
Eun Sang dan Eun Seo bertemu di kafe tempat Eun Seo bekerja. Eun Sang benar-benar tidak percaya dengan keadaan kakaknya yang sekarang. Saat Eun Seo mengetahui Eun Sang di luar, dia menghampirinya, dia mengambil semua uang yang diberikan ibunya untuk kakaknya dan dia lari secepat mungkin, namun Eun Sang tidak bisa mengejarnya karena Koper yang dibawanya di obarak-abrik oleh kakaknya saat mencari uang yang dibawa Eun Sang. Eun Sang hanya bisa menangis dan mebenahi isi kopernya.
Saat itu Kim Tan menyaksikan semuanya dari dalam kafe. namun tiba-tiba temannya datang menghampiri Kim Tan dan dia melihat Eun Sang. Maka temannya mendatangi Eun Sang, dia melihat bubuk kedelai yang dikiranya heroin di koper Eun Sang. Dia mengambil bubuk itu dan lari Eun Sangpun mengejarnya. Mereka kejar-kejaran dan teman Kim Tan terjatuh karena terkena net di lapangan voli. Jess dan Eun Sang berebut bubuk kedelai itu, mereka tarik-tarikan hingga membuat bungkus bubuk kedelai itu rusak dan bubuk itu mengenai Jess. Ternyata Jess alergi dengan bubuk kedelai. Dia dilarikan kerumah sakit. Polisi menyita pasport Eun Sang agar Eun Sang tidak kabur sebelum pemeriksaan bubuk itu selesai dilakukan. 
Eun Sang diantar pulang kerumah kakaknya oleh Kim Tan, namun sepertinya penghuni rumah itu tidak ada. Kim Tan pergi dan Eun Sang masih menunggu di luar rumah yang ditempati kakaknya. beberapa saat kemudian gerobolan laki-laki lewat depan rumah itu dan Eun Sang bersembunyi karena takut. Tak lama setelah itu Kim Tan kembali lagi, dan Eun Sang mau ikut Kim Tan. Mereka menuju rumah Kim Tan. Eun Sang akan tinggal dirumah Kim Tan sampai Pasportnya dikembalikan oleh polisi. Dari sinilah cerita cinta mereka dimulai,
Nurhayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar